REGISTRASI
  1. Apakah saya harus registrasi menjadi anggota terlebih dahulu untuk bisa berbelanja NewBalance.id?

    Tidak. Anda dapat membeli apa saja di website kami tanpa harus mendaftar. Hanya saja, jika Anda terdaftar menjadi anggota NewBalance.id, Anda dapat menikmati sejumlah keuntungan seperti berikut:
  • Checkout lebih cepat saat pembelian berikutnya
  • Menyimpan alamat pengiriman lebih banyak di akun Anda
  • Memperbaharui informasi akun Anda
  • Pantau status order
  • Melihat order sebelumnya
  1. Bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai anggota NewBalance.id?
  • Klik “Register” pada sudut kanan atas website
  • Silahkan mengisi detail data lalu pilih "Register"
  • Setelah itu, Anda bisa langsung berbelanja.
  • Anda juga akan menerima email konfirmasi dari NewBalance.Asia

  1. Bagaimana cara memperbaharui akun?
  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Sign In”
  • Silahkan klik “Informasi Akun” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui dan klik ‘’Save’’
  1. Bagaimana jika saya lupa kata sandi?
  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, lalu klik “Lupa Password?”
  • Silahkan isi alamat email Anda yang terdaftar pada kolom yang tersedia
  • Lalu klik “Memasang Kembali Kata Sandi Anda”
  • Anda akan menerima link untuk mengatur ulang kata sandi di email Anda
  1. Bagaimana cara memperbaharui alamat pengiriman?
  • Klik “Sign In” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Sign In”
  • Silahkan klik “Alamat” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah Alamat Pengiriman” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui atau “Tambah Alamat” untuk menyimpan lebih dari satu alamat.
ORDER
  1. Bagaimana cara berbelanja di NewBalance.id?

    Berbelanja berbagai produk yang disukai cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pilih dan klik barang yang Anda inginkan.
  • Pilih ukuran yang Anda inginkan, lalu “Beli Sekarang”
  • Untuk menambah barang lain, ulangi langkah 1 & 2
  • Klik “Ikon keranjang belanja” disudut kanan atas website, jika Anda telah selesai memilih barang
  • Tinjau ulang barang yang sudah ditambahkan ke keranjang belanja Anda
  • Klik “GO TO CHECKOUT” untuk keluar dan membayar
  • Isi alamat email yang berlaku dan detail alamat pengiriman apabila Anda melakukan checkout sebagai tamu. Anda juga dapat masuk ke akun terdaftar Anda di NewBalance.id dengan klik “Login”.
  • Silahkan lengkapi alamat pengiriman dan juga memilih metode pengiriman. Silahkan tinjau ulang dan pastikan barang yang ada beli sudah sesuai untuk jumlah dan ukuran, lalu klik “Next”
  • Pilih salah satu dari opsi pembayaran:
  • Bank Transfer – Virtual Account
    Bank Transfer (Konfirmasi Otomatis) atau Virtual Account (VA) adalah jenis pembayan transfer Bank dengan menggunakan nomor rekening virtual yang bersifat unik yang akan muncul ketika anda telah menyelesaikan proses transaksi Anda. Nomor ini akan berbeda untuk setiap pesanan.
    Keunggulan dalam menggunakan Virtual account adalah :
    • Mudah & praktis – Pengecekan dan konfirmasi atas pembayaran dilakukan secara otomatis oleh sistem, sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan konfirmasi manual terhadap pembayaran yang Anda lakukan, sehingga sistem kami akan bisa segera mem-proses pesanan Anda.
    Pastikan Anda melakukan pembayaran dalam 1x24 jam untuk menghindari pembatalan secara otomatis oleh sistem NewBalance.id.
  • Kartu Kredit
    Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dengan jenis Master Card, Visa dan JCB. Langkah yang harus Anda lakukan adalah dengan memasukkan detil kartu kredit Anda pada halaman Checkout. Data yang perlu diisi adalah :
    • 16 digit nomor kartu
    • Tanggal expired kartu
    • Nomor CVV: 3 digit angka rahasia yang ada di belakang kartu
    Note : Order yang dilakukan dengan menggunakan nama yang berbeda dengan nama pemegang kartu kredit akan dibatalkan oleh tim kami sebagai pencegahan indikasi fraud.
  • COD ( Cash On Delivery )
    Metode pembayaran lainnya adalah COD ( Cash On Delivery ), dimana anda dapat melakukan pesanan dan melakukan pembayaran via kurir.
    Syarat dan ketentuan :
    • Minimum order Rp.250.000 dan Maksimal total order adalah Rp 3.000.000
    • PENTING: Ketika anda melakukan pilihan pembayaran dengan motode ini, Anda di haruskan melakukan menyelesaikan pembayan ke pihak kurir. Jika Anda ingin melakukan pengembalian barang, Anda harus menghubungi customer service kami dengan mengikuti langkah – langkah yang akan kami infomasikan.
    • Pilih “ PLACE ORDER “ dan selesaikan pembayaran.
    • Anda akan menerima Order notifikasi melalui email anda.
  1. Bagaimana jika barang yang saya pesan dan telah dibayar ternyata tidak dapat dipenuhi?
  • Jika Anda telah melakukan pembayaran, kami akan mengembalikan dana sesuai dengan metode pembayaran pesanan diawal, yaitu pengembalian limit Kartu Kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Virtual Account.
    Note : Kami memerlukan waktu 3 ( tiga ) hingga 14 (empat belas ) hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda. Waktu yang diperlukan untuk memproses pengembalian dapat berbeda tergantung pada metode pengembalian dana. Pengembalian dana akan dilakukan segera setelah kami menerima barang dan sesuai dengan metode pengembalian dana yang Anda pilih. Pengembalian atas ongkos kirim, hanya bisa diberikan untuk pengembalian penuh. Jika Anda melakukan pengembalian sebagian, maka ongkos kirim tidak akan diikutsertakan dalam pengembalian dana.

  1. Bagaimana saya dapat melihat status order saya?
  • Klik “Track Order” dibagian bawah halaman utama website
  • Silahkan masukan Order ID Anda
  • Mohon pastikan Order ID sesuai dengan yang dikirimkan ke email anda.
PRODUK
  1. Apakah barang yang dijual di website berbeda dengan barang yang dijual di toko?

    Barang yang dijual di toko kami baik online dan offline adalah sama, tetapi ada beberapa koleksi tertentu yang mungkin hanya tersedia di salah satu channel.
  1. Apakah harga barang yang dijual di website sama dengan harga barang yang dijual di toko?

    Pada dasarnya harga produk antara di website dan toko adalah sama. Tetapi pada saat tertentu kami memiliki spesial promosi yang hanya berlaku di toko online kami dan atau di toko offline kami.

  1. Bagaimana saya dapat mengetahui ukuran untuk sepatu dan pakaian?

    Untuk menentukan ukuran sepatu dan pakaian yang tepat, silakan ikuti langkah berikut:
  • Pilih dan masuk ke halaman produk yang Anda inginkan.
  • Klik ‘Size Chart' di bawah nama produk.
  • Atau terdapat informasi dibagian details produk
PEMBAYARAN
  1. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Virtual Account?
  • Pilih metode pembayaran > Virtual Account > Bayar Sekarang
    Note:
    • Jika anda memiliki Kode Voucher / Kode Diskon, silahkan untuk memasukan pada kolom Kode Anda dan tekan TERAPKAN. Jika Kode Voucher / Kode Diskon anda sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Kode Voucher / Kode Diskon akan memotong jumlah pembayaran anda.
    • Jika anda memiliki, Point MAP Club, silahkan untuk melakukan sign in dengan memasukan nomor telepon dan password anda. Setelah itu anda dapat menentukan berapa besar jumlah Point MAP Club yang ingin anda gunakan. Point MAP Club tidak bisa digunakan untuk metode pembayaran COD.
  • Setelah anda menekan bayar Sekarang, anda akan diarahkan ke halaman dimana anda dapat melihat detail informasi mengenai order anda. Pada halaman tersebut anda akan di informasikan mengenai nomor virtual account yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran.
  • Silahkan masukan nomor virtual account 123xxxxxxxxxx ( yang di tampilkan pada halaman detail transaksi ) dan pilih ya.
  • Silahkan cek data pada layar dan pastikan bahwa transaksi yang akan anda bayarkan adalah dari NewBalance.id dan jumlah yang dibayarkan sudah sesuai.
    • Note : Pastikan untuk melakukan pembayaran dalam kurun waktu 1 X 24 jam untuk menghindari cancel otomatis dari sistem kami.
  • Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari NewBalance.id, dan barang pesanan Anda akan segera diproses
  1. Apakah ada batas waktu untuk pembayaran melalui Virtual Account?
    • Ya. Tenggat waktu pembayaran adalah 24 jam setelah Order dilakukan.
    • Order Anda akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem apabila pembayaran tidak dilakukan.
  1. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit?
    • Pilih metode pembayaran > Kartu Kredit > Bayar Sekarang
      Note:
      • Jika anda memiliki Kode Voucher / Kode Diskon, silahkan untuk memasukan pada kolom Kode Anda dan tekan TERAPKAN. Jika Kode Voucher / Kode Diskon anda sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Kode Voucher / Kode Diskon akan memotong jumlah pembayaran anda.
      • Jika anda memiliki, Point MAP Club, silahkan untuk melakukan sign in dengan memasukan nomor telepon dan password anda. Setelah itu anda dapat menentukan berapa besar jumlah Point MAP Club yang ingin anda gunakan. Point MAP Club tidak bisa digunakan untuk metode pembayaran COD.
    • Transaksi pembayaran untuk kartu kredit dilakukan melalui pranala pembayaran aman kami untuk VISA , JCB dan Mastercard
    • Isi nama pemegang kartu, nomor kartu, tanggal berakhir, dan nomor verifikasi kartu lalu "Continue"
    • Jika kartu kredit Anda memiliki fitur Sistem Keamanan 3D, Anda akan menerima kode verifikasi dari bank. Gunakan kode tersebut untuk melanjutkan transaksi
    • Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari NewBalance.id, dan barang pesanan Anda akan segera diproses
  1. Apakah saya harus memasukkan nomor kartu kredit saya ketika melakukan pembelian? Bagaimana saya bisa yakin bahwa data pribadi saya tidak akan disalahgunakan?

    Ya, Anda harus memasukkan nomor kartu Anda untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Kami menjamin keamanan sistem kami dan kerahasiaan data pribadi Anda. Kami juga bekerja sama dengan penyedia pranala layanan pembayaran internet yang telah dilengkapi dengan sistem pengamanan 3D untuk mencegah penyalahgunaan. Teknologi ini menjamin kerahasiaan dan keamanan penuh data pelanggan.
  1. Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan cicilan kartu kredit?

    Tidak, saat ini NewBalance.id belum melayani cicilan dengan kartu kredit. Kami akan segera menambahkan fasilitas ini untuk memberikan tambahan kenyamanan untuk Anda.

  1. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui COD ( Cash on Delivery ) ?
    • Pilih metode pembayaran > Cash On Delivery ( COD ) > Bayar Sekarang
      Note:
      • Jika anda memiliki Kode Voucher / Kode Diskon, silahkan untuk memasukan pada kolom Kode Anda dan tekan TERAPKAN. Jika Kode Voucher / Kode Diskon anda sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Kode Voucher / Kode Diskon akan memotong jumlah pembayaran anda.
      • Jika anda memiliki, Point MAP Club, silahkan untuk melakukan sign in dengan memasukan nomor telepon dan password anda. Setelah itu anda dapat menentukan berapa besar jumlah Point MAP Club yang ingin anda gunakan. Point MAP Club tidak bisa digunakan untuk metode pembayaran COD.
  1. Apakah Saya bisa menggunakan Point MAP Club di NewBalance.id?

    Ya, sekarang ini anda bisa menggunakan point MAP Club anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan point MAP Club jika anda berbelanja di NewBalance.id.

    Syarat dan Ketentuan :

    MAP CLUB POINTS EARN
    • Poin MAP Club hanya bisa didapatkan untuk setiap pesanan yang telah berhasil dikirimkan.
    • Pelanggan akan menerima poin MAP Club satu hari setelah pesanan dikirimkan.
    • Harap mengacu pada https://www.mapclub.com/en/experience untuk besaran nilai poin yang dihasikan dari transaksi.
    • Poin akan dihasilkan dari setiap nilai transaksi setelah dikurangi PPN.
    • Jika ada pengembalian produk, maka Point MAP CLUB yang didapatkan akan dibatalkan sesuai dengan product yang dikembalikan.
    • Jika akun MAP Club Anda mengalami saldo negatif setelah pengembalian poin, MAP Club berhak menghubungi Anda untuk meminta Anda melakukan pembayaran setara saldo negatif tersebut atau menangguhkan keanggotaan Anda.
    • Poin MAP Club akan dikirimkan 30 hari setelah barang diterima.

    MAP CLUB POINT REDEMPTION
    • Point tidak dapat digunakan untuk metode pembayaran COD ( Cash on Delivery ).
    • Untuk setiap pembatalan transaksi, poin MAP Club akan secara otomatis terbatalkan atau dibatalkan secara prorata bila terjadi pembatalan sebagian.
    • Setelah pengembalian disetujui, point yang ditukarkan saat transaksi akan dikembalikan dalam waktu 7 ( tujuh ) hari dengan perhitungan prorata.
PENGIRIMAN
  1. Apa yang dimaksud dengan "Pengiriman ke Rumah"?

    Pengiriman ke Rumah adalah metode pengiriman dimana produk pesanan Anda akan dikirimkan oleh kurir dari jasa pengiriman.

    Ongkos kirim yang dibebankan akan dihitung sesuai dengan tarif jasa pengiriman JNE, per kilogram, sesuai dengan lokasi dan service pengiriman yang dipilih.

  1. Apa yang dimaksud dengan Nomor Resi pada metode pengiriman "Pengiriman ke Rumah"?

    Nomor Resi adalah dokumen yang memuat nomor pemesanan yang dikeluarkan oleh layanan kurir pengiriman ketika pesanan Anda siap dikirim dan berfungsi sebagai bukti pengiriman.

  1. Kapan saya akan mendapatkan Nomor Resi?

    Informasi detail Nomor Resi akan dikirimkan melalui email ketika pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman melalui jasa kurir yang telah kami setujui.

  1. Bagaimana saya bisa mendapatkan gratis ongkos kirim?

    Gratis ongkos kirim akan Anda dapatkan sesuai dengan syarat & ketentuan promo yang berlaku serta dapat berubah sewaktu-waktu

  1. Berapa hari waktu pengiriman barang untuk pesanan saya?

    Estimasi waktu pengiriman barang bagi anda yang berada di Jakarta adalah 1-4 hari kerja, sedangkan untuk yang berada di Luar Jakarta estimasi pengiriman 2-7 hari kerja. Durasi diatas sesuai dengan ktetentuan layanan jasa kurir yang digunakan.

    Jika pesanan Anda tidak tiba sesuai durasi diatas, harap menghubungi Customer Service kami.

  1. Bagaimana saya dapat mengecek status pengiriman saya?
  • Klik ‘Track Order’ dibagian sudut kanan atas website.
  • Masukkan ‘ID Order’ Anda.
  • Klik ‘Search’
  1. Bagaimana jika terjadi kesalahan dalam pengiriman atau terdapat kerusakan pada barang yang telah diterima?
  • Kami menyarankan Anda untuk segera menghubungi Customer Service, paling lama dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah tanggal barang diterima oleh pelanggan, sebagaimana disebutkan dalam kebijakan pengembalian kami.
  • Customer Service kami akan melakukan verifikasi dan pengecekan atas pemesanan dan barang Anda.
  • Mohon jaga barang dalam kondisi yang baik, masukkan kembali barang ke dalam kemasan aslinya, lalu isi formulir pengembalian.

    Silahkan melihat halaman kebijakan pengembalian produk untuk informasi lebih lanjut.
PENGEMBALIAN PRODUK
  1. Apakah saya bisa mengembalikan barang yang telah saya beli?

    Bisa, dengan syarat dan ketentuan berikut ini :

    • Produk dibeli dengan harga reguler dan dengan diskon maksimal 30%. Kami tidak menerima pengembalian produk yang dibeli dengan diskon 40% pada masa periode promosi.
    • Produk belum pernah digunakan dan masih dalam kondisi seperti aslinya lengkap dengan label yang menempel pada produk dan tidak rusak.
    • Tidak boleh ada noda, jahitan yang rusak, kancing yang hilang, benang yang mengendur, atau kondisi lainnya pada produk yang membuatnya dianggap produk cacat atau rusak.
    • Produk harus memiliki kotak/bungkus dari brand produk dan kemasan dalam kondisi aslinya. Kotak dan kemasan tidak boleh rusak/penyok atau tertempel dengan bahan perekat apa pun dan lengkap dengan benda lain dari kemasan aslinya, seperti karton, gantungan baju, stiker, pita, tali, polybag, plastik dan benda lainnya.
    • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari setelah pesanan diterima pelanggan. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal pengembalian disetujui oleh pihak NewBalance.id.
    • Saat mengembalikan produk, mohon gunakan pembungkus/ kotak luar seperti yang kami kirimkan kepada Anda dan melapisi kemasan produk dengan pembungkus yang kokoh dan menambahkan stiker ‘MUDAH PECAH’ pada pengiriman untuk menghindari kotak asli rusak. Kami tidak menerima segala bentuk pengembalian yang kotaknya rusak.
    • Kami memerlukan waktu 3 ( tiga ) hingga 14 (empat belas ) hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda. Waktu yang diperlukan untuk memproses pengembalian dapat berbeda tergantung pada metode pengembalian dana. Pengembalian dana akan dilakukan segera setelah kami menerima barang dan sesuai dengan metode pengembalian dana yang Anda pilih. Pengembalian atas ongkos kirim, hanya bisa diberikan untuk pengembalian penuh. Jika Anda melakukan pengembalian sebagian, maka ongkos kirim tidak akan diikutsertakan dalam pengembalian dana.
    • Kami tidak mengijinkan permintaan penukaran yang didasari oleh perbedaan warna antara produk fisik yang diterima dengan foto produk yang disebabkan oleh efek lampu atau layar komputer.
    • Kami tidak mengijinkan permintaa penukaran yang didasari oleh pembelian yang salah atau perubahan pemikiran setelah pembelian. Kami sangat menyarankan untuk meninjau ulang keranjang belanja sebelum menyelesaikan pemesanan.
    • Permintaan penukaran tidak berlaku untuk pakaian renang, bra olahraga, pakaian olahraga, pakaian ketat (termasuk celana ketat/ legging, kompresi/ compression, celana bersepeda), kaos kaki, peralatan kebugaran, aksesoris olahraga (termasuk topi), dan produk atau merek lain dengan syarat dan ketentuan spesifik dan yang telah dinyatakan dengan jelas di deskripsinya.
    • Harap menghubungi layanan pelanggan kami melalui surel [email protected] atau WhatsApp di +6281574304401 untuk mengajukan permintaan pengembalian.
  1. Apakah saya bisa menukar barang yang telah saya beli?

    Pengembalian sah untuk produk dengan kriteria berikut:
    • Ukuran salah
      • Produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan, misal pelanggan memesan no 30, namun yang diterima ukuran 32.
      • Ukuran yang berbeda antara fisik produk dan kotak/ kemasan.
      • Ukuran yang berbeda antara kiri dan kanan (misal, sepatu).
      • Produk yang diterima merupakan sisi yang sama (kedua sepatu sama-sama sisi kanan atau kiri).
    • Warna salah
      • Warna produk tidak sama dengan yang ditentukan dalam deskripsi produk, misal pelanggan memesan sepatu warna biru, namun menerima warna merah.
    • Rusak
      • Warna produk: Memudar atau warna berbeda.
      • Bahan produk: Kulit terkelupas, bahan tercabik, jahitan atau rajutan yang longgar, ada bagian yang ternoda atau cacat, bahan yang robek atau tertusuk.
      • Bagian dari produk: Kancing longgar, ritsleting rusak, bagian yang hilang, pegangan rusak, tidak bisa dipompa (untuk bola).
    Permintaan untuk melakukan penukaran produk dengan ukuran atau warna atau tipe / model lain tidak diperbolehkan. Namun demikian, Anda dapat mengembalikan produk Anda untuk mendapatkan pengembalian uang penuh (asalkan produk yang ditukar memenuhi kriteria) dan melakukan pemesanan baru. Produk yang ditukar hanya dapat dilakukan dengan produk yang sama (SKU yang sama, ukuran yang sama, warna yang sama, dll)

    Produk harus ditukar dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari setelah pesanan diterima pelanggan. Produk yang ditukar harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal penukaran disetujui oleh pihak NewBalance.id.

    Saat menukarkan produk, mohon gunakan pembungkus/ kotak luar seperti yang kami kirimkan kepada Anda dan melapisi kemasan produk dengan pembungkus yang kokoh dan menambahkan stiker ‘MUDAH PECAH’ pada pengiriman untuk menghindari kotak asli rusak. Kami tidak menerima segala bentuk penukaran yang kotaknya rusak.

    Harap menghubungi layanan pelanggan kami melalui surel [email protected] atau WhatsApp di +6281574304401 untuk mengajukan permintaan pengembalian.

    Pengecualian
    • Kami tidak mengijinkan permintaan penukaran yang didasari oleh perbedaan warna antara produk fisik yang diterima dengan foto produk yang disebabkan oleh efek lampu atau layar komputer.
    • Kami tidak mengijinkan permintaa penukaran yang didasari oleh pembelian yang salah atau perubahan pemikiran setelah pembelian. Kami sangat menyarankan untuk meninjau ulang keranjang belanja sebelum menyelesaikan pemesanan.
    • Permintaan penukaran tidak berlaku untuk pakaian renang, bra olahraga, pakaian olahraga, pakaian ketat (termasuk celana ketat/ legging, kompresi/ compression, celana bersepeda), kaos kaki, peralatan kebugaran, aksesoris olahraga (termasuk topi), dan produk atau merek lain dengan syarat dan ketentuan spesifik dan yang telah dinyatakan dengan jelas di deskripsinya.
  1. Kapan saya dapat membuat pengajuan pengembalian produk?

    Produk harus ditukar dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari setelah pesanan diterima pelanggan. Produk yang ditukar harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal penukaran disetujui oleh pihak NewBalance.id.
  1. Produk apa saja yang tidak boleh diajukan untuk pengembalian?
    Permintaan penukaran tidak berlaku untuk pakaian renang, bra olahraga, pakaian olahraga, pakaian ketat (termasuk celana ketat/ legging, kompresi/ compression, celana bersepeda), kaos kaki, peralatan kebugaran, aksesoris olahraga (termasuk topi), dan produk atau merek lain dengan syarat dan ketentuan spesifik dan yang telah dinyatakan dengan jelas di deskripsinya.
  1. Bagaimana cara saya untuk membuat pengajuan permohonan pengembalian produk?

    Harap menghubungi layanan pelanggan kami melalui surel [email protected] atau WhatsApp di +6281574304401 untuk mengajukan permintaan pengembalian.

    Note : Produk harus ditukar dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari setelah pesanan diterima pelanggan. Produk yang ditukar harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal penukaran disetujui oleh pihak NewBalance.id.
  1. Apa aturan pengembalian produk yang dibeli dengan promo bundling? (contoh: promo Buy 1 Get 1, Buy 1 Get 50% 2nd item, dsb.)

    Produk yang dibeli secara promo, tidak dapat dikembalikan.
PENGEMBALIAN DANA
  1. Metode pengembalian dana apa saja yang tersedia di NewBalance.id?
  • Kami akan mengembalikan dana dalam metode yang disesuaikan dengan metode pembayaran pesanan di awal, yaitu pengembalian limit kartu kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Bank Transfer dan Cash on Delivery (COD).
  • Pengembalian dana tidak dapat dilakukan dalam bentuk uang tunai.

Metode Pembayaran

Pengembalian Dana untuk Anggota

Pengembalian Dana untuk Tamu

Transfer Bank

Bank Transfer

Transfer Bank

Kartu Kredit

Kartu Kredit

Kartu Kredit

e-Voucher

Tidak Dapat Dikembalikan

Tidak Dapat Dikembalikan

  1. Kapan pengembalian dana akan saya terima?

    Kami memerlukan waktu 3 ( tiga ) hingga 14 (empat belas ) hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda. Waktu yang diperlukan untuk memproses pengembalian dapat berbeda tergantung pada metode pengembalian dana. Pengembalian dana akan dilakukan segera setelah kami menerima barang dan sesuai dengan metode pengembalian dana yang Anda pilih. Pengembalian atas ongkos kirim, hanya bisa diberikan untuk pengembalian penuh. Jika Anda melakukan pengembalian sebagian, maka ongkos kirim tidak akan diikutsertakan dalam pengembalian dana.
  1. Bagaimanakah aturan pengembalian dana apabila produk dikembalikan oleh customer atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh NewBalance.id?

    Pengembalian dana akan disesuaikan dengan tagihan yang dibayarkan oleh customer, tidak termasuk potongan harga dari e-Voucher/kupon.
  1. Bagaimanakah aturan pengembalian dana ongkos kirim yang dibayarkan diawal pemesanan apabila produk dikembalikan oleh customer atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh NewBalance.id?

    Dana ongkos kirim yang dikembalikan akan dihitung secara proporsional per kilogram dalam transaksi tersebut.
  1. Apakah saya akan mendapat biaya penggantian ongkos kirim untuk kepentingan pengembalian produk?

    Mohon maaf, saat ini kami tidak melakukan penggantian dana ongkos kirim produk retur.
  1. Metode apa saja yang tersedia untuk pengembalian produk?

    Anda dapat mengembalikan produk dengan pengiriman pos melalui jasa pengiriman. Silahkan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan Customer Service kami perihal metode pengembalian produk yang akan Anda lakukan melalui email ke [email protected] atau chat dengan kami di +6281574304401 pada jam 08.30 - 17.30 WIB